Powered By Blogger

Senin, 15 September 2014

Tips Merawat SNEAKERS anda...



Tips merawat sepatu sneakers bisa membuat sepatu anda yang bertipe sneakers menjadi lebih menarik. Apalagi sepatu sneakers sendiri sangat popular di kalangan anak muda saat ini. Sepatu sneakers memang cukup diminati karena mempunyai desain yang unik, simpel dan juga banyak pilihan motif warna yang bervariasi. Dan tentu saja untuk merawat Sepatu Sneakers anda, ada beberapa cara yang bisa anda lakukan. Salah satunya adalah menyimpan sepatu di dalam box atau kotak sepatu bawaan. Saat membeli sepatu sneakers, disarankan jangan membuang box aslinya. Pasalnya anda bisa menggunakan box atau kotak tersebut sebagai tempat untuk menyimpan sepatu sneakers anda jika tidak dipakai untuk waktu yang lama. Dan hal ini tentu saja bisa berguna untuk menjaga sepatu sneakers anda dari berbagai macam debu dan juga udara yang lembab. Dan bisa membuat sepatu anda lebih awet.




Berikut Beberapa Tips Merawat Sepatu Sneakers lainnya:
Tips merawat sepatu sneakers  yang lain adalah ketika membeli sepatu sneakers, terdapat karton atau kertas pengganjal di dalam sepatu tersebut. Jangan membuang kertas tersebut. Namun simpan karton ini yang bisa digunakan untuk dipasang di dalam sepatu jika anda sedang tidak ingin memakai sepatu tersebut. Fungsinya untuk agar tetap memiliki bentuk seperti aslinya. Letakkan Silica Gel di dalam kardus atau box jika anda ingin menympannya. Pasalnya Silica gel akan berfungsi dan juga berguna untuk menjaga kelembaban udara di dalam kardus atau box sepatu sneakers anda tersebut. Dan pastinya bisa menghindarkan sepatu sneakers anda dari jamur. Masih ada  



Tips merawat sepatu sneakers lainnya menjaga sepatu.

Disarankan untuk menggunakan Plastik Ziplock yang bisa anda beli di toko plastic. Namun sebelumnya sesuaikan dulu ukuran plastik dengan ukuran sepatu sneakers anda. Pasalnya plastik ziplock bsia menampung udara yang jauh lebih banyak dan bisa membuat sepatu sneakers anda menjadi lebih lembab jika terlalu besar. Pastikan juga tambahkan silica gel kedalam plastic ziplock untuk menjaga kelembaban udara di dalam ziplock. Plastik ziplock memang berfungsi untuk menjaga udara dan juga kadar kelembapan sepatu sneakers anda. Tips merawat sepatu yang lain adalah Simpan Sepatu Dalam Keadaan Bersih dan juga Kering. Ketika anda menyimpan sepatu sneakers kesayangan dalam jangka waktu yang lama, jangan lupa untuk membersihkan dan juga mengeringkannya. Jangan langsung terkena sinar matahari yang bisa merusak permukaan sepatu.
BIsa juga dengan menggunakan cairan pembersih khusus yang bisa anda dapatkan di took sepatu guna menjaga warna dan juga bahan dari sneakers tersebut. Cairan pembersih memang cukup mahal, namun lebih awet dalam merawatnya. Jadi tidak perlu berpikir panjang guna membeli cairan pembersih tersebut untuk merawat sepatu sneakers anda. Biasakan untuk membersihkan sepatu sneakers anda sebelum anda menyimpannya ke dalam kotak. Pasalnya noda dan juga kotoran akan semakin membandel dan sulit untuk hilang jika dibiarkan terlalu lama. Demikian sedikit informasi mengenai Tips merawat sepatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar